Jumat, 18 November 2011

Kisah indonesia


Ni gan ente semua pasti tw dong tentang kecauan di indonesia saat ini, korupsi di mana"

pada suatu hari bapak presiden Indonesia berkunjung ke Inggris untuk curhat mengenai cara untuk mengatur negara, saat presiden sampai di Inggris presiden kita bertanya kepada ratu Elizabeth, lalu terjadi lh percakapan

sebut saja :
P : Pak SBY
B : Pak Budiono
R : Ratu Elizabeth
BG : Bill Gate
A : Anas Urbaningrum

pada saat presiden bertemu ratu Elizabeth
P : nyonya bagai mana cara mengatur negara agar tidak terjadi kecauan
R : cara ny gampang...., kamu hrs di kelilingi oleh orng pintar
lalu Ratu Elizabeth pun memanggil orng kepercayaan ny yaitu Bill Gate
R : Bill gate sini kamu.!
BG : ya..., ada apa nyonya??
R : saya kasih kamu pertanyaan, kamu harus bisa menjawab pertanyaan ini
BG : baik nyonya
R : Bapak kamu punya anak, tp bkn kakak kamu bkn jg adik kamu, siapakah dia?? (tanya ratu Elizabeth)
dengan gampang ny Bill Gate menjawab pertanyaan ratu Elizabeth
BG : Orang itu adalah saya nyonya
R : bagus Bill gate, kamu benar
(pak presiden pun hanya diam melihat kehebatan orng kepercayaan ratu Elizabeth)
akhir ny pak presiden kembali ke Indonesia, setelah sampai di Indonesia pak presiden pun memanggil pak Budiono untuk menanyakan sesuatu
P : Budiono sini kamu.!
B : ya... ada apa pak??
P : Pak Budi bapak kamu punya anak, tp bkn kakak kamu bkn jg adik kamu
(Pak Budiono pun tidak bisa menjawab pertanyaan pak Presiden)
B : maaf pak untuk saat ini saya tidak tahu jawaban nya, bila nanti saya sudah tau jawaban ny saya akan kembali ke Bapak.
Budiono pun pergi meninggal kan Pak Presiden, saat pergi meninggal kan pak presiden Budiono pun bertemu Anas Urbaningrum, Budiono pun menanyakan pertanyaan yg di kasih pak presiden
B : anas, saya punya pertanyaan buat kamu
A : apa pertanyaan ny??
B : bapak kamu punya anak bkn kakak kamu bkn juga adik kamu, siapakah dia??
(dengan mudah ny anas pun menjawab pertanyaan Budiono)
A : orang itu adalah saya.!
pak budiono pun takjub dengan jawaban anas, akhir ny Budiono kembali ke Presiden
B : pak saya sudah tau jawaban ny.
P : apa itu jawaban ny??
B : orang itu adalah ANAS
P : BODOH...!!!
B : memang apa jawaban nya??
P : orang itu adalah BILL GATE.

silakan yg mw ngakak, tp jgn smpe kdengaran PASPAMPRES. wkwkwk :D

sumber: http://kask.us/11299697

Tidak ada komentar:

Posting Komentar